Anda belum login :: 09 Jun 2025 02:53 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Image Terhadap Keinginan Konsumen Membeli Produk Toyota Kijang Innova
Bibliografi
Author: Robyanto, Mohamad Fabyan ; Supranto, Johannes (Advisor)
Topik: Toyota Kijang Innova; Brand Image; Merek; Pemasaran
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5431
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Toyota Kijang Innova adalah merupakan Salah satu produk baru pengembangan PT. TOYOTA – ASTRA MOTOR. Toyota Kijang Innova ini adalah merupakan salah satu dari lima model Innovative Multipurpose Vehicle yang dikembangkan oleh Toyota. Selain itu Toyota Kijang Innova ini
juga merupakan hasil dari Global Quality Project [GQP], proyek revolusioner Toyota dalam hal pengembangan produk, produksi, teknologi dan layanan kepada konsumen. Pada tanggal 1 September 2004 Toyota Kijang Innova diluncurkan dan ternyata mendapat respon yang sangat positif dengan jumlah inden yang sangat banyak. Peneliti sangat tertarik akan hal tersebut, sehingga judul yang digunakan didalam penelitian ini : “Analisis Pengaruh Brand image terhadap Keinginan konsumen membeli Toyota Kijang Innova".
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Deskriptif analisis. Untuk mengetahui gambaran tentang brand image Toyota Kijang Innova dan gambaran Keinginan konsumen membeli Toyota Kijang Innova maka digunakan analisis korelasi dan regresi linier. Dari analisis yang telah dilakukan ternyata Brand image Toyota Kijang Innova ternyata mempunyai pengaruh yang cukup signifikan dalam memprediksikan keinginan konsumen membeli Toyota Kijang Innova. Dan
juga memperlihatkan hubungan yang cukup kuat dan signifikan antara Brand image Toyota Kijang Innova dengan keinginan konsumen membeli Toyota Kijang Innova
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)