Anda belum login :: 23 Jul 2025 04:56 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Kualitas Layanan Perusahaan Jasa,Warong Billiard Galaxy
Bibliografi
Author:
Alino M., Maria Angela Cecilia
;
Sugioko, Sofian
(Advisor)
Topik:
Warong Billiard
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2006
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Maria Angela Cecilia Alino Munir,s Undergraduate Theses.pdf
(304.25KB;
25 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-5410
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Dengan Semakinnya pesatnya zaman,maka semakin pesat juga kemajuan bidang olah raga billiard yang "dulu"dianggap negatif,kini sudah semakin dikenal oleh semua pihak dari semua kalangan,dan sudah menjadi oalh raga yang patut diperhitungkan dalam olah raga dunia.Dengan hal tersebut penulis meneliti faktor-faktor apa yang menjadi variabel unutk menggukur sejauh mana pelanggan yang bermain di Warong Billiard merasa puas dengan menggunakan metode penelitian deskriptif kuantitatif'menyebarkan kuesioner dan perhitungannya menggunakan rumus tingkat kesesuaian.Hasil yang didapat dari pelanggan merasa puas dengan Warong Billiard.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.09375 second(s)