Anda belum login :: 23 Jul 2025 04:56 WIB
Detail
BukuAnalisis Kualitas Layanan Perusahaan Jasa,Warong Billiard Galaxy
Bibliografi
Author: Alino M., Maria Angela Cecilia ; Sugioko, Sofian (Advisor)
Topik: Warong Billiard
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Maria Angela Cecilia Alino Munir,s Undergraduate Theses.pdf (304.25KB; 25 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5410
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dengan Semakinnya pesatnya zaman,maka semakin pesat juga kemajuan bidang olah raga billiard yang "dulu"dianggap negatif,kini sudah semakin dikenal oleh semua pihak dari semua kalangan,dan sudah menjadi oalh raga yang patut diperhitungkan dalam olah raga dunia.Dengan hal tersebut penulis meneliti faktor-faktor apa yang menjadi variabel unutk menggukur sejauh mana pelanggan yang bermain di Warong Billiard merasa puas dengan menggunakan metode penelitian deskriptif kuantitatif'menyebarkan kuesioner dan perhitungannya menggunakan rumus tingkat kesesuaian.Hasil yang didapat dari pelanggan merasa puas dengan Warong Billiard.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)