Anda belum login :: 28 Apr 2025 16:29 WIB
Detail
BukuANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN RESTORAN A&W (STUDI KASUS : DI WILAYAH MUARA KARANG JAKARTA UTARA)
Bibliografi
Author: Wijaya, Sony ; Widodo, St. E. (Advisor)
Topik: RESTORAN A&W
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Sony Wijaya's Undergarduate Theses.pdf (296.75KB; 96 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5380
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Masalah yang dihadapi oleh restoran-restoran fast food saat ini adalah semakin meningkatnya persaingan antar restoran-restoran fast food yang sudah ada, ditambah lagi semakin banyak berdirinya restoran sejenis. Hal ini disebabkan oleh kemajuan jaman dan teknologi mempengaruhi manusia dalam memenuhi kebutuhan hidupnya. Restoran-restoran tersebut berlomba-lomba untuk memberikan produk dan pelayanan yang terbaik bagi konsumen. Oleh karena itu, penulis merasa perlu untuk menganalisis seberapa besar kepuasan konsumen terhadap restoran-restoran fast food tersebut, dalam hal ini khususnya restoran A&W cabang Muara Karang.Adapun metode/ analisis yang digunakan untuk mengetahui seberapa besar tingkat kepuasan dan kepentingan konsumen terhadap restoran A&W yaitu: Analisis Tingkat Kepentingan dan Kinerja, dimana konsumen dapat menilai seberapa penting dan seberapa baik kinerja pelayanan yang diberikan oleh restoran A&W Muara Karang. Oleh sebab itu perlu adanya peningkatan pelayanan yang lebih baik lagi, sehingga konsumen akan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh restoran A&W Muara Karang.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)