Anda belum login :: 23 Jul 2025 15:36 WIB
Detail
BukuANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN BENGKEL PT MITRA MATRA MOBILINDO
Bibliografi
Author: Hakim, Dhani ; MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor)
Topik: Kepuasan konsumen; Kualitas Jasa
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Dhani Hakim's Undergraduate Theses.pdf (242.77KB; 55 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5383
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penulisan skripsi ini dibuat untuk dapat mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan yang diberikan oleh manajemen bengkel PT Mitra Matra Mobilindo kepada konsumennya. Yang menjadi objek penelitian penulis adalah konsumen yang mengunjungi bengkel PT Mitra Matra Mobilindo. Penulis melakukan penelitian dengan jalan menyebarkan kuesioner kepada 100 orang responden. Data yang diperoleh dari kuesioner tersebut kemudian diolah dengan menghitung nilai rata-rata dan nilai rata-rata total dari masing-masing variabel untuk mendapatkan tingkat rata-rata kepuasan konsumen lalu dianalisis dengan menggunakan diagram Kartesius.
Dari hasil analisis diketahui bahwa variabel empathy merupakan prioritas utama konsumen bengkel PT Mitra Matra Mobilindo, sedangkan variabel tangibles merupakan prioritas terakhir. Secara umum nilai rata-rata kinerja/performa berkisar antara 3.40 sampai dengan 3.89. diketahui juga bahwa fungsi kinerja bengkel PT Mitra Matra Mobilindo telah memenuhi sebagian besar harapan konsumen dengan tingkat kesesuaian antara 82.15% sampai 91.46%.
Dari semua data yang telah diberikan oleh responden dan kemudian diolah, penulis dapat menarik kesimpulan bahwa secara keseluruhan tingkat kinerja bengkel PT Mitra Matra Mobilindo dianggap memuaskan oleh para konsumennya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)