Perusahaan Luxindo Raya merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan berbagai macam peralatan rumah tangga. Dengan persaingan yang ketat dan berusaha untuk tetap mempertahankan customernya, maka perusahaan Lux dituntut untuk menciptakan strategi pemasaran yang efektif dan fleksibel.Persepsi konsumen terhadap kinerja suatu perusahaan sangat dibutuhkan untuk menentukkan masa depan dari perusahaan itu sendiri dalam arti apabila persepsi konsumen terhadap kinerja perusahaan adalah bagus, maka kemungkinan besar konsumen tersebut akan melakukan pembelian ulang begitu juga sebaliknya jika mereka menilai kinerja perusahaan adalah buruk, maka kemungkinan juga mereka tidak akan membeli lagi.Untuk mengumpulkan data penulis membagikan kuesioner kepada 100 responden. Data tersebut diolah dan dianalisa lewat penelitian kepustakaan dengan membaca buku-buku literature ilmiah, catatan kulish dan bahan bacaan yang lainnya, dalam penelitian ini yang menjadi perhatian penulis adalah bagaimana persepsi konsumen terhadap Mesin Cuci Lux yang dijabarkan dalam 8 variabel serta variable-variabel apa saja yang dianggap penting oleh konsumen. Berdasarkan hasil penelitian tersebut diperoleh hasil bahwa responden puas terhadap daya tahan mesin cuci lux terhadap kerusakan, besar kecilnya daya listrik yang digunakan dalam pengoperasikan mesin cuci lux, kesesuaian antara harga dengan mutu produk mesin cuci lux dibandingkan merek lain, kualitas kebersihan yang dihasilkan mesin cuci lux,layanan purna jual yang disediakan dan dijamin oleh mesin cuci lux . |