Anda belum login :: 17 Apr 2025 00:24 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Hubungan Antara Gender Dengan Country Of Origin Effect
Bibliografi
Author:
Wardana, Ayodya Wisnu
;
Dharmastuti, Christiana Fara
(Advisor)
Topik:
COUNTRY OF ORIGIN EFFECT
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2006
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ayodya Wisnu Wardana's Undergraduate Theses.pdf
(504.83KB;
66 download
)
Lampiran Ayodya Wisnu Wardana's Undergraduate Theses.pdf
(249.39KB;
5 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-5362
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Country of origin effect merupakan effek / akibat dari negara asal suatu produk atau label “ Made in…” yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen terhadap suatu produk.Saat ini konsumen cenderung memilih produk buatan luar negeri / produk impor dibanding produk dalam negeri, karena konsumen beranggapan produk luar negeri lebih baik dari produk dalam negeri. Produk impor seperti pakaian , jam tangan , sepatu dan tas / dompet menjadi produk yang paling sering dipakai oleh konsumen sehari – hari karena dapat mendukung penampilan fisik seseorang. Oleh karena itu peneliti ingin meneliti ada tidaknya hubungan antara gender dengan atribut produk impor dalam kaitannya dengan country of origin effect. Adapun metode yang dipakai untuk penelitian ini ialah : (1). Metode OMS (Overall Mean Score). (2) metode crosstab dengan chi square untuk melihat hubungan antara gender dengan atribut produk impor dan hubungan antara gender dengan country of origin effect atau pemilihan label ”Made in ...” sebelum membeli produk impor.
Dari hasil OMS yang didapat ternyata responden sebelum membeli produk impor paling mengutamakan atribut kualitas, sedangkan untuk perhitungan crosstab ternyata tidak ada hubungan antara gender dengan semua atribut produk impor dan hubungan hanya terjadi pada gender dengan country of origin effect pada pemilihan label ” Made in...” untuk pakaian dan tas / dompet impor.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.078125 second(s)