Anda belum login :: 01 Aug 2025 05:56 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Iklan Tv Raid Max Terhadap Minat Beli Konsumen Wanita Yang Berdomisili Di Villa Cendana Jakarta Selatan
Bibliografi
Author:
DWIPAYANA, AUGZA SWARNA
;
Soelasih, Yasintha
(Advisor)
Topik:
Iklan TV
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2006
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Augza Swarna Dwipayan's Undergraduate Theses.pdf
(226.11KB;
100 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-5347
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Banyaknya produk yang sejenis yang bermunculan di pasar membuat konsumen harus pandai memilih yang terbaik dan aman untuk digunakan. Salah satu yang dapat membuat konsumen tertarik adalah
dengan cara menonjolkan kelebihan dari apa yang produk itu tawarkan. Maka itu perusahaan berlomba-lomba untuk menonjolkan kelebihan dari
produk yang ditawarkan, salah satunya adalah melalui iklan pada media TV.
Variabel yang diteliti adalah mengenai Iklan TV dan Minat Beli. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh iklan TV
terhadap minat beli. Metode yang digunakan untuk meneliti adalah dengan metode regresi linier sederhana dan dengan uji hipotesis, yaitu
untuk mengetahui apakah ada pengaruh iklan TV terhadap minat beli atau tidak.
Kuesioner dibagikan dengan menggunakan metode purposive sampling, dimana tidak memberikan peluang yang sama pada setiap orang. Dalam penelitian ini, penulis menyebarkan kuesioner pada wanita yang berdomisili di Villa Cendana-Jakarta Selatan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.109375 second(s)