Anda belum login :: 25 Apr 2025 05:09 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Kualitas Layanan PT. Tirta Putra Wisata (Panorama Tour And Travel)
Bibliografi
Author:
Prasetya, Albert
;
Udaya, Yusuf
(Advisor)
Topik:
Kualitas layanan
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2006
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Albert Prasetya's Undergraduate Theses.pdf
(171.46KB;
24 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-5341
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Salah satu penunjang dari industri pariwisata adalah “Biro Perjalanan Wisata” atau “Usaha Perjalanan dan Wisata”. Usaha ini merupakan salah satu sarana utama dari industri pariwisata yang memegang peranan penting dan telah berkembang pesat sesuai dengan perkembangan teknologi modern masa kini. Biro perjalanan wisata Panorama Tours cukup dikenal dalam masyarakat luas sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa pelayanan perjalanan dan transportasi.
Salah satu faktor yang dapat menyebabkan suatu perusahaan Tours dikatakan berhasil atau tidak adalah dapat dilihat dari tingkat konsumen yang menggunakan jasa datang ke perusahaan Tours tersebut apakah terus bertambah banyak atau tidak. Dilihat dari permasalahan yang ada, dimana kelangsungan hidup suatu perusahaan Tours bergantung dari kualitas pelayanan yang diberikan kepada konsumennya maka penulis melakukan analisis sejauh mana usaha Panorama Tours ini dalam meningkatkan kualitas layanannya dalam melayani konsumen. Dari analisis yang dilakukan maka dapat diketahui bahwa Panorama Tour memiliki kualitas pelayanan yang baik sehingga dapat disimpulkan Panorama Tour memiliki kualitas layanan yang yang baik, karena terjadi kesesuaian antara kualitas layanan perusahaan dengan harapan konsumen.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.09375 second(s)