Anda belum login :: 23 Jul 2025 03:34 WIB
Detail
BukuAnalisis Peranan Promosi Dengan Media Internet dan Kabelvision Terhadap Tingkat Penjualan pada PT THAI AIRWAYS INDONESIA
Bibliografi
Author: Citrasari, Yennie ; MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Yenni Citrasari's Undergraduated Theses.pdf (525.19KB; 72 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5335
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Perkembangan teknolog informasi yang sangat cepat, membuat segala sesuatunya menjadi mudah bagi manusia. Internet dan Televisi kabel
merupakan salah satu media promosi yang dapat menjangkau orang banyak. OIeh karena itu penulis merasa perlu untuk membahas peranan media inimi
dalam meningkatkan penjualan dari perusahaan khususnya PT Thai Airways Indonesia. Adapun metode yang digunakan adalah metode deskriptif dengan alat analisa berupa koefisien korelasi (r) dan regresi. Dari hasil penelitian yangnelitian 00
ada diperoleh koefisien korelasi (r) sebesar (-0,346) yang menunjukkan hubungan negatif dan lemah antara penerapan promosi melalul internet
dengan tingkat penjualan yang terjadi.tet~jadi.
Namun korelasi positif (0,502) terjadi antara promosi melalui televisimelalui televisi kabel (KabeMsion) dengan tingkat penjualan perusahaan. Korelasi negatif antara media Internet dengan tingkat penjualan dapat terjadi karena masih
kurangnya masyarakat yang menggunakan teknologi Internet. OIeh sebab itu PT Thai Airways Indonesia diharapkan dapat memfokuskan promosi melalui melalui Internet tersebut.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)