Anda belum login :: 24 Apr 2025 04:47 WIB
Detail
BukuPengaruh Iklan NOKIA “ 3 DIVA” Terhadap Brand Awareness Telepon Selular NOKIA 6600 dan 7610 (Studi Kasus Mahasiswa Atma Jaya)
Bibliografi
Author: Mauluddin, Tino ; Panjaitan, Yunia (Advisor)
Topik: metode regresi berganda
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Tino Mauludin Undergraduate Theses.pdf (330.79KB; 89 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5321
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pada saat ini banyak produsen telepon genggam yang menjual produknya di Indonesia sehingga menimbulkan tingkat persaingan yang cukup tinggi. Nokia adalah salah satu telepon genggam yang memasarkan produknya di Indonesia. Nokia melakukan promosi secara gencar baik saat
mengeluarkan type baru maupun mengiklanlan kembali produk lamanya. Salah satu kegiatan promosi yang dilakukan pihak nokia adalah dengan
menjadi sponsor konser 3diva. Dengan menggunakan model 3diva yaitu Krisdayanti, Titi DJ, dan Ruth Shayana sebagai model iklannya, pihak nokia bertujuan ingin memperkenalkan aplikasi baru yang dapat menampilkan videoklip 3diva pada saat ringtone berbunyi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana pengaruh iklan Nokia 6600 dan 7610 “3 diva”
terhadap brand awareness mahasiswa atma jaya dan variabel iklan manakah yang mempunyai pengaruh paling kuat dalam mempengaruhi brand
awareness pada mahasiswa atmajaya. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden mahasiswa atma jaya yang pernah melihat iklan Nokia 6600 dan 7610 “3 diva”. Sedangkan untuk metode analisis data, penulis menggunakan metode regresi berganda. Berdasarkan hasil analisis regresi berganda maka dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang positif antara iklan Nokia Nokia 6600 dan 7610 “3 diva”.terhadap brand awareness mahasiswa atma jaya. Disarankan untuk mempertahankan variable pesan iklan dan
menekan variasi dari iklan nokia.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)