Anda belum login :: 06 Jun 2025 07:55 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan HOTEL MENARA PENINSULA Jakarta
Bibliografi
Author: Pieter, Willem Gerrit ; Supranto, Johannes (Advisor)
Topik: PELAYANAN HOTEL
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Willem Gerrit Pieter's Undergraduate Theses.pdf (477.87KB; 20 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5313
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Bagi perusahaan, kepuasan konsumen sangat penting bagi peningkatan penjualan produk dan mempertahankan kesetiaan konsumen. Tujuan penulisan skripsi ini adalah untuk menganalisis bagaimana kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan Hotel Menara Peninsula, Jakarta.
Untuk mengetahui sejauh mana kepuasan konsumen terhadap atribut-atribut yang berhubungan dengan Hotel Menara Peninsula, Jakarta penulis mengadakan riset guna mendapatkan data yang diperlukan bagi penyusunan skripsi ini.
Penulis mengadakan wawancara dengan pihak perusahaan dan menyebarkan kuesioner kepada 200 responden yang dipilih secara acak. Kuesioner terdiri darai tiga bagian yaitu identitas diri responden, kepentingan dan kinerja. Adapun variabel-variabel yang dianalisa adalah keandalan, ketanggapan, keyakinan, empati dan berwujud.
Setelah data terkumpul dan dianalisa, maka penulis dapat menarik kesimpulan secara keseluruhan bahwa kepuasan konsumen terhadap Hotel Menara Peninsula, Jakarta adalah positif, artinya perusahaan dapat memenuhi apa yang diharapkan dan dianggap penting oleh konsumennya daalam memilih suatu hotel.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)