Anda belum login :: 05 May 2025 01:48 WIB
Detail
BukuAnalisis Persepsi Konsumen Terhadap Iklan KASET dan CD Produksi EMI INDONESIA (Studi Kasus: DUTA SUARA MUSIC)
Bibliografi
Author: CHRISTIAN ; MARGARETHA HARSONO (Advisor)
Topik: IKLAN KASET
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Christian's Undergraduate Theses.pdf (372.12KB; 24 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5308
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
PT. EMI Indonesia yang berkecimpung di industri musik, khususnya dunia rekaman, menerapkan strategi tersebut pada media televisi, radio, cetak, dan internet. Dari keempat media tersebut PT. EMI Indonesia memfokuskan pada penggunaan media televisi, karena media televisi adalah media yang paling efektif dalam penyampaian pesan yang ingin disampaikan perusahaan, dalam artian kata pesan tersebut adalah iklan, hal ini didukung berdasarkan jawaban reponden atas keempat media tersebut dimana responden menjawab bahwa media televisi adalah media yang paling menarik dalam menampilkan iklan, dan sebagian kerabat atau teman dari responden pun merekomendasikan untuk melihat iklan dari EMI Indonesia melalui televisi. Pernyataan ini juga didukung atas jawaban tanggapan responden terhadap visualisasi iklan tersebut diamana responden menaggapi bahwa iklan EMI Indonesia sangat menarik, karena artis-artis (musisi) dan desainnya. Namun reponden juga kurang begitu setuju dengan cuplikan lagu dari artis (musisi) tersebut, mungkin hal ini dikarenakan terlalu pendeknya cuplikan lagu dari si artis (musisi). Hal lainnya, adalah kurang begitu mengetahuinya responden akan acara-acara yang diselenggarakan oleh EMI Indonesia, hal ini mungkin saja dikarenakan EMI Indonesia kurang begitu mempublikasikan acara-acara tersebut.
Nama/ NIM: Christian/ 2001-11-146
Judul: Analisis Efektivitas Penerapan Strategi Promosi Dalam Media Periklanan (Studi Kasus PT. EMI Indonesia). The Effectivity Assembling Promotion Strategy on Advertising Media Analysis.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)