Anda belum login :: 11 Jun 2025 08:39 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Kualitas Pelayanan Pada Masa KRS Online Bagi Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Di Unversitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Jakarta.
Bibliografi
Author:
Nathania
;
Dossugi, Samuel
(Advisor)
Topik:
Kualitas Pelayanan
;
KRS
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2006
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Nathania's Undergraduate Theses.pdf
(230.36KB;
77 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-5277
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Pemikiran-pemikiran baru yang kritis dalam melakukan inovasi pendidikan sangat diperlukan dewasa mi. Terlebih saat mi universitas-universitas yang ada di Indonesia, terutama di Jakarta dewasa mi saling bersaing untuk merebut calon
mahasiswa. Karena itu perlulah sebuah universitas dapat memberikan mutu pendidikan yang baik disertai dengan fasilitas yang memadai serta dengan kualitas pelayanan yang baik. Sehubungan dengan hal tersebut maka penulis tertarik untuk melakukan penelitian mengenai “Analisis Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Kualitas Pelayanan Pada Masa KRS Online Bagi Mahasiswa
Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Di Unversitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Jakarta”.
Penelitian dilakukan dengan mengumpulkan data kepustakaan serta riset lapangan. Data yang dikumpulkan lewat riset lapangan dilakukan dengan
membagikan kuisioner kepada 96 mahasiswa Fakultas Ekonomi Manajemen
Unika Atma Jaya mengenai dimensi kualitas pelayanan yaitu fisik nyata (tangibles), keandalan (reliability), daya tanggap (responsive), jaminan
(assurance), empati (emphaty) pada masa KRS Online. Dalam melakukan analisis data, penulis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) yang pengolahannya dilakukan dengan software LISREL 8.54. Dan hash penelitian dapat disimpulkan bahwa faktor-faktor yang mempengaruhi kualitas pelayanan pada masa KRS Online bagi mahasiswa
Fakultas Ekonomi Manajemen di Universitas Katolik Atma Jaya adalah saling mempengaruhi (signifikan).
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.0625 second(s)