Anda belum login :: 23 Jul 2025 18:37 WIB
Detail
BukuAnalisa Persepsi Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Restoran THE MANGO (Cilandak Town Square)
Bibliografi
Author: Sagita, Deccario ; HENDRA WIDJAJA (Advisor)
Topik: Persepsi Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Deccario Sagita's Undergraduate Theses.pdf (338.85KB; 29 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5252
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Restoran adalah suatu jenis usaha yang didirikan oleh pemiliknya untuk menyediakan pelayanan berupa makanan dan minuman kepada para tamu yang mampu untuk membayar sejumlah harga yang telah ditentukan. Karena selain dari segi rasa, dalam restoran perlu juga diperhatikan pelayanan yang diberikan kepada pihak konsumen karena mereka telah membayar service tax dan berhak untuk mendapatkan pelayanan.
Dalam penelitian ini, akan dibahas bagaimana persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan restoran The Mango. Penelitian dilakukan dengan mengambil sample tamu restoran sebanyak 200 orang, dengan membagikan kuesioner yang berisi 19 pertanyaan.
Hasil penelitian yang didapat menyatakan bahwa terdapat beberapa atribut yang dinilai tidak baik, yaitu : penataan interior, kecepatan menangani keluhan konsumen, waktu penyajian, kesabaran karyawan menghadapi tamu, kemampuan karyawan menjawab pertanyaan atau informasi tentang restoran, dan perhatian personal yang diberikan karyawan.
Atas kekurangan tersebut, penulis mencoba untuk memberikan beberapa saran yang kiranya dapat membantu pihak restoran The Mango dalam memperbaiki kualitas pelayanan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)