Anda belum login :: 28 Apr 2025 16:56 WIB
Detail
BukuAnalisis Persepsi Mahasiswa Terhadap Sepeda Motor Merek HONDA dan SUZUKI
Bibliografi
Author: Heraldi, Ferdinand ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Sepeda Motor merek Honda dan Suzuki
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Ferdinan Heraldi's Undergraduate Theses.pdf (279.65KB; 49 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5251
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Ketatnya persaingan di dalam industri kendaraan roda dua menuntut perusahaan untuk lebih jeli melihat perkembangan tren dan selera konsumen. Munculnya banyak pesaing membuat pihak manajemen perlu melakukan strategi pemasaran yang lebih kompetitif dibanding pesaing lainnya. Sehubungan dengan itu penulis melakukan penelitian dengan topik : Analisis persepsi mahasiswa terhadap sepeda motor merek Honda dan Suzuki(Studi Kasus Mahasiswa Unika Atma Jaya, Fakultas Ekonomi, Program Studi Manajemen) (Analysis of students perception toward Honda and Suzuki (Case study at Atma Jaya University, Faculty of Economic, Specialize in Management))
Penelitian ini dilakukan dengan pengumpulan data melalui studi kepustakaan serta riset lapangan dengan menyebarkan 100 kuesioner ke mahasiswa Unika Atma Jaya, Fakultas Ekonomi, Program Studi Manajemen dari tanggal 15 November 2005 sampai dengan 16 November 2005 dengan metode purposive sampling. Data yang diperoleh dari para responden tersebut kemudian dianalisis dengan menggunakan perhitungan Mean Score (MS) dan Overall Mean Score (OMS).
Dari analisis data diketahui bahwa atribut – atribut yang mempengaruhi persepsi responden terhadap sepeda motor Honda adalah pelayanan purna jual yang memuaskan, menariknya promosi yang dilakukan, banyak variasi warna yang sesuai dengan model sepeda motor dan banyaknya outlet yang menyediakan suku cadang. Atribut – atribut yang mempengaruhi persepsi responden terhadap sepeda motor Suzuki adalah model yang beraneka ragam dan mengikuti tren dan banyak variasi warna yang sesuai dengan model sepeda motor. Selain itu diketahui pula bahwa responden lebih menyukai sepeda motor Honda.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)