Anda belum login :: 06 Jun 2025 18:12 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Faktor Kepuasan, Kesukaan akan Merek, dan Komitmen Konsumen Terhadap Loyalitas Merek Air Minum AQUA
Bibliografi
Author:
Margaretta, Silvia
;
MARIA MARGARETHA SUMARYATI
(Advisor)
Topik:
Merek
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2006
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-5237
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Persaingan akan merek pada suatu produk akhir-akhir ini meningkat tinggi. Adanya berbagai macam merek produk yang menawarkan kegunaan serupa dengan harga yang berbeda menjadikan konsumen tidak stabil dalam menggunakan merek produk tertentu. Apabila konsumen merasa puas, maka ia akan menggunakan produk tersebut tanpa memperdulikan faktor eksternal lainnya, sehingga konsumen mempunyai suatu komitmen terhadap merek. Hal ini akan menimbulkan kesetiaan akan merek
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.0625 second(s)