Anda belum login :: 06 Jun 2025 18:12 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Faktor Kepuasan, Kesukaan akan Merek, dan Komitmen Konsumen Terhadap Loyalitas Merek Air Minum AQUA
Bibliografi
Author: Margaretta, Silvia ; MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor)
Topik: Merek
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5237
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Persaingan akan merek pada suatu produk akhir-akhir ini meningkat tinggi. Adanya berbagai macam merek produk yang menawarkan kegunaan serupa dengan harga yang berbeda menjadikan konsumen tidak stabil dalam menggunakan merek produk tertentu. Apabila konsumen merasa puas, maka ia akan menggunakan produk tersebut tanpa memperdulikan faktor eksternal lainnya, sehingga konsumen mempunyai suatu komitmen terhadap merek. Hal ini akan menimbulkan kesetiaan akan merek
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.0625 second(s)