Anda belum login :: 10 Jun 2025 10:20 WIB
Detail
BukuAUDIT MANAJEMEN ATAS KEGIATAN PELAYANAN NASABAH PADA BANK Y CABANG PAMULANG
Bibliografi
Author: Aryadipta, Paramanandana Candra ; INAWATY HANDOYO (Advisor)
Topik: AUDIT MANAJEMEN; PELAYANAN NASABAH
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: FEA-2997-hasil scan.pdf (3.5MB; 0 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEA-2997
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Alasan dilakukannya audit manajemen atas fungsi pelayanan kepada nasabah Bank Y adalah untuk menilai kualitas pemberian Iayanan tersebut, audit manajemen dilakukan melalui suatu model terdiri penilaian tujuan dan sasaran fungsi customer service, mengkaji perencanaan fungsi customer service, evaluasi struktur organisasi, dan analisis pengendalian fungsi customer service. Dalam penelitian ini digunakan lima variabel standar dalam pelayanan yaitu reliability, responsiveness, assurance, emphaty, dan tangible aspect.
Tehnik penelitian yang dilakukan meliputi wawancara dengan pejabat dan petugas Bank Y, mistery shopping, comparison shopping, serta kuesioner yang diisi oleh pejabat customer service dan nasabah Bank Y.
Dari hasil penelitian disimpulkan bahwa fungsi customer service Bank Y sudah dilaksanakan dengan cukup efektif dan efisien. Dari hasil kelima variabel diatas, dapat disimpulkan bahwa pelayanan customer service bank Y juga sudah cukup efektif. Perencanaan, struktur organisasi, dan pengendalian internal yang dimihki Bank Y, telah efektif dalam mendukung Iayanan customer service kepada nasabahnya. Namun masih terdapat beberapa kelemahan yang dimiliki Bank Y cabang Pamulang, sehingga diperlukan perbaikan di masa yang akan datang.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)