Anda belum login :: 15 Apr 2025 14:36 WIB
Detail
BukuAudit Manajemen Atas Fungsi Customer Service dalam Rangka Meningkatkan Efisiensi dan Efektivitas Pelayanan Purnajual Pada PT INDOMOBIL TRADA NASIONAL
Bibliografi
Author: KRISTIANA, ELLEN ; JENLY HENDRAWAN (Advisor)
Topik: Pelayanan Purnajual
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEA-2983
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Untuk memenangkan kompetisi dalam mendapatkan pelanggan yang baik maka perusahaan perlu melakukan berbagai usaha, khususnya dengan adanya fungsi customer service yang efektif dan efisien. Fungsi customer service dikatakan efisien dan efektif apabila denagn program-program yang telah diterapkan dapat menghasilkan kepuasan pelanggan serta menjaga loyalitas pelanggan yang sudah ada.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)