Anda belum login :: 16 Apr 2025 10:40 WIB
Detail
JurnalInfo Bank: Analisis Strategi Perbankan & Keuangan vol. XXIX no. 337 (2007)
Bibliografi
Topik: BANK; ECONOMICS
Bahasa: (ID )    ISSN: 0126-4915    Year:: 2007    Edisi: Apr 2007    
Penerbit: PT. Infoarta Pratama
Jenis: Bulletin/Magazine
[Lihat daftar eksemplar jurnal Info Bank: Analisis Strategi Perbankan & Keuangan]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: II41.25
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
  1. Adu Pelayanan Prima Pasca Pembatasan Penjaminan Simpanan, halaman 12-15
  2. Bagaimana MRI mengukur Bank Service Excellence pada 2006/2007?, halaman 16-17
  3. Performa BPD: Perang Layanan tak Tergantung Aset, halaman 24-25
  4. Bankir Bicara Pelayanan: Penyempurnaan dan Pembudayaan Service Excellence, halaman 35-38
  5. Performa E-Banking: Layanan Prima, tapi Miskin Transaksi, halaman 26
  6. Performa ATM: Tiga Kunci Sukses sang Kampiun, halaman 27
  7. Performa Telepon: Tiga Bank Melesat Pesat, halaman 28
  8. Performa Teller: Jawara yang Melayani dengan Hati, halaman 29
  9. Performa Satpam: Mengusir Ketidakamanan di Ruang Pelayanan Prima, halaman 30
  10. Performa Customer Service: Pembenahan Serius dan Peningkatan Performa, halaman 31
  11. Performa Banking Hall: Satu Bank Dua Kali Sempurna, halaman 32
  12. Performa Kenyamanan Ruang: Kualitas Delapan Bank Menurun, halaman 33
  13. Performa Toilet: Toilet adalah Gambaran Jiwa Layanan, halaman 34

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)