Anda belum login :: 03 Jun 2025 15:08 WIB
Detail
JurnalInfo Bank: Analisis Strategi Perbankan & Keuangan vol. XXIX no. 334 (2007)
Bibliografi
Topik: BANK; ECONOMICS
Bahasa: (ID )    ISSN: 0126-4915    Year:: 2007    Edisi: Jan 2007    
Penerbit: PT. Infoarta Pratama
Jenis: Bulletin/Magazine
[Lihat daftar eksemplar jurnal Info Bank: Analisis Strategi Perbankan & Keuangan]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: II41.25
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
  1. Mengejar Loyalitas, Beternak di SBI, halaman 12-16
  2. Menjaga dan Meningkatkan Loyalitas Nasabah: Strategi Mendongkrak Profit, halaman 18-19
  3. Mengukur Loyalitas Nasabah: Customer Puas Belum Tentu Loyal, halaman 20-21
  4. Loyalitas Nasabah Tabungan: Dana Murah Makin Dikejar, halaman 22-25
  5. Nasabah Tabungan di Mata Bankir: Kualitas Masih Menjadi Kunci Loyalitas, halaman 26-27
  6. Loyalitas Nasabah Kartu Kredit: Antara Kepuasan dan Loyalitas, halaman 28-31
  7. Nasabah Kartu Kredit di Mata Bankir: Seberapa Lama dan Seberapa Besar Transaksi, halaman 32-35
  8. Loyalitas Nasabah Syariah: Bermula dari Kepatuhan akan Prinsip Syariah, halaman 36-39
  9. Bankir Syariah Bicara: Pelayanan Prima, Nasabah Syariah Tetap Loyal, halaman 40-41

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)