Anda belum login :: 23 Jul 2025 09:51 WIB
Detail
BukuANALISIS HUBUNGAN BRAND IMAGE SELEBRITIS TERHADAP PERILAKU KONSUMEN (Studi Kasus Aa’ Gym dengan MQFM)
Bibliografi
Author: Octarina, Lydia ; Huseini, Martani (Advisor)
Topik: Brand Image; Penlalku Keputusan Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Lydia octarina's Undergraduate theses.pdf (437.91KB; 156 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1350
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Brand image mempengaruhi konsumen dalam menentukan pilihan. Image Aa’ Gym sangat menentukan dalam peran benak konsumen dalam memutuskan untuk menjadi pendengar MQFM yang dimiliki oleh Aa’ Gym.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahul seberapa jauh kekuatan image Aa’ Gym dalam proses pengambilan keputusan pendengar MQFM. Selain itu untuk mengetahui apakah ada faktor lain selain image Aa’ Gym dalam proses penentuan keputusan konsumen.
Penelitian ini bersifat deskriptif, korelasi antara 2 variabel yaitu antara image Aa’ Gym dengan MQFM yang kemudian hubungan antara kedua variable diukur dengan menggunakan alat korelasi Pearman Rank dan metode pengambilan sampling adalah probability sampling yaitu tekhik sampling yang membenkan peluang yang sama bagi setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi anggota sampel. Dalam menentukan besamya sampel digunakan simple random sampling sehingga jumlah responden ada sebanyak 262 orang, pengambilan data yang utama adalah dengan penelitian kepustakaan serta daftar kuesioner.
Hasil penelitian ini secara keseluruhan dapat dikatakan bahwa image Aa’ Gym masih memiliki pengaruh yang sangat kuat dalam penentuan konsumen untuk mendengarkan MQFM. Namun ada tiga faktor lain selain image Aa’ Gym yang cukup besar persentasenya yang mempengaruhi
konsumen untuk mendengarkan MQFM. Ketiga faktor ini harus dikembangkan oleh MQFM sebagai cadangan apabila image Aa’ Gym berubah menjadi negatif di mata masyarakat.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)