Anda belum login :: 13 May 2025 16:52 WIB
Detail
BukuEFEKTIVITAS STRATEGI DIFERENSIASI OLEH STASIUN TELEVISI TPI DENGAN PERGANTIAN LOGO BARU PADA TAHUN 2006
Bibliografi
Author: Meilissa ; Dawan, Soge (Advisor)
Topik: stasiun televisi tpi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1349
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Ketatnya persaingan diantara stasiun televisi swasta ataupun pemerintah yang ada di Indonesia, memaksa stasiun televisi tersebut untuk melakukan berbagai macam cara dalam menarik dan mempertahankan penontonnya. Tidak sedikit juga stasiun televisi yang lainnya yang bahkan tidak ragu-ragu untuk merubah logo perusahaan. Kita ketahui merubah logo suatu perusahaan merupakan suatu langkah besar yang sangat berani dan tidak main-main. Untuk merubah apa yang sudah tertanam di benak khalayak tidaklah mudah. Mengingat perubahan itu sendiri memakan waktu yang tidak sebentar dan tidak murah, stasiun televisi yang ingin merubah logo perusahaan, haruslah bekerja sama dengan pihak yang lebih ahli dalam hal tersebut. Peluncuran logo baru TPI
dilakukan pada tanggal 23 januari 2006, peluncuran tersebut bertepatan dengan ulang tahun TPI yang ke15. Dengan diluncurkannya logo baru tersebut, TPI semakin memposisikan dirinya sebagai stasiun televisi Nasional yang memberikan program-program acara yang mencerminkan rakyat Indonesia dengan menampilkan nuansa dangdut pada Logo baru TPI tersebut. Dengan perubahan ini, tentunya TPI juga melakukan perubahan secara keseluruhan, salah satunya adalah dengan perubahan logo tersebut program-program acara TPI semakin membaik dari sebelumnya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.265625 second(s)