Anda belum login :: 24 Apr 2025 06:18 WIB
Detail
BukuAUDIT MANAJEMEN ATAS PELAYANAN PURNA JUAL PADA PT SARANA KENCANA MULYA
Bibliografi
Author: Santy, Catarina ; Paino, Ciwi (Advisor)
Topik: audit manajemen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Catarina Santy's Undergraduate Theses.pdf (231.49KB; 48 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEA-2899
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Proses jual beli tidak hanya berhenti pada saat konsumen
mendapatkan produk atau jasa yang diinginkan dan dibutuhkan,
sebaliknya pihak produsen atau perusahaan mendapatkan sejumlah
pembayaran atas produk atau jasa tersebut. Jika perusahaan dapat
memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumennya, maka loyalitas
konsumen yang akan diperoleh pihak perusahaan akan menjadi salah
satu kunci untuk dapat bersaing dalam dunia usaha sekarang ini.
Audit manajemen dilakukan dengan metode penelitian yang terdiri
dari penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan. Penulis melakukan
tes ketaatan, yaitu dengan Internal Control Questionnaire dan Test of
Internal Control, dari hasil tes ini dapat diketahui penyimpangan yang
terjadi pada kegiatan operasi perusahaan.
Hasil audit manajemen adalah strategi pelaksanaan pelayanan
purna jual sudah cukup baik karena menerapkan upaya untuk
memberikan kepuasan kepada pelanggan dan beberapa temuan positif
dan negatif. Untuk itu ada beberapa saran yang diberikan penulis untuk
perbaikan kinerja pada pelayanan purna jual.
F. Daftar Acuan : 13 buku (1982-2003)
G. Nama Dosen Pembimbing : Ciwi Paino, SE., Ak., MM., BAP
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)