Anda belum login :: 20 Feb 2025 07:56 WIB
Detail Induk
EFEKTIVITAS PROMOSI MELALUI MEDIA INTERNET DILIHAT DARI RESPON KONSUMEN PADA PT. INDOMILK DAN PT. DANCOW NESTLE INDONESIA (2007)
Bibliografi
  • Pengarang: Vernala, Yohan; Nugroho, A.Y. Agung (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2007
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1200701000487FIAN-1324 Yes     Weeded

 Back
design
 
Process time: 0.0625 second(s)