Anda belum login :: 03 Jun 2025 21:59 WIB
Detail
ArtikelMarketing Dream Team  
Oleh: Yuswohadi
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 24 no. 6 (Mar. 2008), page 60.
Topik: The Good; The Bad; The Ugly
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.63
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelMarketing dream team (MDT) merupakan impian setiap organisasi. Persis seperti yang dikatakan Andrew Carnegie, dengan MDT, potensi setiap pemasar di dalam tim saling mengisis, bergulung-gulung layaknya luncuran bola salju yang mendongkrak kinerja dan produktivitas organisasi. Melalui MDT, perusahaan mampu mencapai pertumbuhan luar biasa (misalnya, J.Co dan Extra Joss), membangkitkan lagi merek yang sudah lapuk layaknya mumi (Sampoena Hijau, Puyer Bintang Tujuh), atau membuat produk dengan value luar biasa melengganga mulus di pasar (iPhone dan Prius).
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)