Anda belum login :: 03 Jun 2025 21:59 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Marketing Dream Team
Oleh:
Yuswohadi
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 24 no. 6 (Mar. 2008)
,
page 60.
Topik:
The Good
;
The Bad
;
The Ugly
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.63
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Marketing dream team (MDT) merupakan impian setiap organisasi. Persis seperti yang dikatakan Andrew Carnegie, dengan MDT, potensi setiap pemasar di dalam tim saling mengisis, bergulung-gulung layaknya luncuran bola salju yang mendongkrak kinerja dan produktivitas organisasi. Melalui MDT, perusahaan mampu mencapai pertumbuhan luar biasa (misalnya, J.Co dan Extra Joss), membangkitkan lagi merek yang sudah lapuk layaknya mumi (Sampoena Hijau, Puyer Bintang Tujuh), atau membuat produk dengan value luar biasa melengganga mulus di pasar (iPhone dan Prius).
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)