Anda belum login :: 01 Aug 2025 05:04 WIB
Detail
ArtikelNissan Motor Indonesia  
Oleh: Adhitya
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 24 no. 6 (Mar. 2008), page 54-55.
Topik: Sukses Dengan Tim "Gado-Gado"
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.63
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelAnda tengah mempersiapkan tim pemasaran untuk menangani produk baru? Cobalah belajar dari PT Nissan Motor Indonesia (NMI). Pasalnya, tim pemasaran NMI sudah terbukti sukses menjajakan mobil Grand Livina di pasar Indonesia. Meskipun faktor spesifikasi produk turut berpengaruh, sukses penetrasi Grand Livina di segmen kendaraan multipurpose vehicle (MPV) yang super ketat itu, tak lepas dari soliditas dan kemampuan tim pemasaran khusus NMI mengolah bauran pemasaran secara pas dan cerdik.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)