Anda belum login :: 21 Feb 2025 19:58 WIB
Detail
ArtikelLahirnya Generasi Baru Pemasaran  
Oleh: Palupi, Dyah Hasto
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 24 no. 6 (Mar. 2008), page 32-37.
Topik: Generasi Baru Pemasaran
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.63
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPemasar sekarang dihadapkan pada konsumen yang semakin digdaya dan menuntuk serta iklim usaha yang cepat berubah. Situasi ini mendorong lahirnya era participated marketing: semua orang bebas brpartisipasi, tapi tetap mengacu pada tujuan pemasaran.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)