Anda belum login :: 03 Jun 2025 07:56 WIB
Detail
BukuOn becoming a customer-centric company: the endeavor behind TELKOM's business transformation
Bibliografi
Author: Kartajaya, Hermawan ; Yuswohadi ; Madyani, Dewi
Topik: telkom; Customer - centric company; Telecommunication market; IT strategy; Malcolm Baldrige approach
Bahasa: (EN )    ISBN: 979-98491-2-8    
Penerbit: MarkPlus&Co     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2004    
Jenis: Books - Textbook
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.8 KAR o
    • Non-tandon: 4 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)