Anda belum login :: 04 Jun 2025 16:34 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Studi tentang Efektivitas Pembaharuan Proses Belajar Mengajar terhadap Sikap dan Kegiatan Dosen dan Mahasiswa di Universitas Sebelas Maret
Oleh:
Departemen Pendidikan dan Kebudayaan
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Analisis Pendidikan vol. 2 no. 2 (1981)
,
page 101-110.
Topik:
Proses Belajar-Mengajar
;
PBM
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
AA39.1
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Proses belajar-mengajar (PBM) merupakan salah satu inti aktivitas akademik di perguruan tinggi. Melalui pembaharuan PBM diharapkan penalaran mahasiswa juga dapat ditingkatkan sehingga mereka dapat berpikir kritis, selektif dan reliable. Pengharapan lebih jauh, sesudah lulus dari perguruan tinggi para mahasiswa telah mempunyai bekal untuk mengamalkan ilmunya bagi kesejahteraan masyarakat sekaligus sebagai generasi penerus yang kapabel.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)