Anda belum login :: 04 Jun 2025 16:34 WIB
Detail
ArtikelStudi tentang Efektivitas Pembaharuan Proses Belajar Mengajar terhadap Sikap dan Kegiatan Dosen dan Mahasiswa di Universitas Sebelas Maret  
Oleh: Departemen Pendidikan dan Kebudayaan
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Analisis Pendidikan vol. 2 no. 2 (1981), page 101-110.
Topik: Proses Belajar-Mengajar; PBM
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: AA39.1
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelProses belajar-mengajar (PBM) merupakan salah satu inti aktivitas akademik di perguruan tinggi. Melalui pembaharuan PBM diharapkan penalaran mahasiswa juga dapat ditingkatkan sehingga mereka dapat berpikir kritis, selektif dan reliable. Pengharapan lebih jauh, sesudah lulus dari perguruan tinggi para mahasiswa telah mempunyai bekal untuk mengamalkan ilmunya bagi kesejahteraan masyarakat sekaligus sebagai generasi penerus yang kapabel.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)