Anda belum login :: 23 Jul 2025 17:33 WIB
Detail
BukuBrand portfolio strategy : creating relevance, differentiation, energy, leverage, and clarity
Bibliografi
Author: Aaker, David A.
Topik: Brand name products - planning; Brand name products - marketing; Brand names products - management; Brand name products - valuation - management
Bahasa: (EN )    ISBN: 0-7432-4938-0    
Penerbit: Free Press     Tempat Terbit: New York    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Books - Textbook
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.827 AAK b
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)