Anda belum login :: 06 Jun 2025 09:23 WIB
Detail
ArtikelPeranan perilaku konsumen dalam pemasaran.  
Oleh: Ruswanti, Endang
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Widya: Majalah Ilmiah vol. 25 no. 269 (Feb. 2008), page 14.
Topik: Perilaku Konsumen; Pemasaran; Pasar Konsumen
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM47.26
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: W36
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelConsumer behavior is influenced by four factors, which are: cultural, personality, social, and psychological. A marketer is responsible to learn and understand consumers and their the decision to purchase. A marketer needs to identify who the consumer gain information on the product, that will lead them in the decision making.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)