Anda belum login :: 18 Jul 2025 09:13 WIB
Detail
BukuThe Ultimate book of business brands : insights from the world's 50 greatest brands
Bibliografi
Author: Crainer, Stuart ; Dearlove, Des
Topik: Brand name products; Product management; Microsoft; Nike; IBM; Harvard Business School
Bahasa: (EN )    ISBN: 1-84112-439-7    
Penerbit: Capstone     Tempat Terbit: Oxford    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Books
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.82721 CRA u
    • Non-tandon: 2 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
   Booking Lihat Antrian Booking Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)