Anda belum login :: 24 Apr 2025 04:35 WIB
Detail
BukuAnalisis Persepsi Konsumen Terhadap Tagline Coca Cola “Segamya Mantap
Bibliografi
Author: Nugroho, A.Y. Agung (Advisor); Barail, Romy Richard
Topik: Persepsi Konsumen dan tagline Coca Cola “Segamya Mantap”
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1318
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Perusahaan modem sekarang im lebih menitik beratkan path keinginan dan kebutuhan konsumen. Oleh karena itu, konsumen hams menjadi fokus sentral dari kehidupan perusahaan (consumer oriented), dan usaha yang terbaik untuk menjaring konsumen adalah dengan cara menyediakan produk yang sesuai dengan keinginan dan selera masyarakat. Tagline merupakan bagian dalam sarana kampanye komunikasi pada sebuah ikian. Tujuan dari disertainya tagline didalam ikian adalah untuk mempermudah bagi pasar sasaran untuk mengerti dan mengingat produk yang ditawarkan. Seperti yang dilakukan oleh PT Coca Cola Bottling Indonesia pada iklan dari salah satu produknya Coca Cola. Dimana path ikian Coca Cola terthpat sebuah tagline “segamya mantap”. Dengan tagline “segamya mantap” Coca Cola ingin menjadi bagian dalam hidup dengan selalu memberikan kesegaran yang mantap.
Penelitian ini membahas mengenai persepsi konsumen terhathp tagline Coca Cola “Segamya Mantap”. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif, yang memaparkan hasil penelitian secara lengkap dan jelas. Penelitian im dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner kepada konsumen Coca Cola yang berjumlah 100 responden. Data yang didapat diolah dengan menggunakan skala Likert, yang kemudian ditampilkan dalam bentuk tabel frekuensi.
Berdasarkan hasil penelitian kepada 100 responden melalui kuesioner, menunjukkan bahwa tagliner Coca Cola “Segarnya Mantap” dapat ditenma oleh konsumen, hal itu menunjukkan persepsi konsumen Coca Cola terhadap tagline “Segamya Mantap” dapat disimpulkan baik.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)