Anda belum login :: 04 Sep 2025 23:48 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
MOTIF KONSUMEN INDENT MOBIL ( KASUS : TUNAS TOYOTA DEWI SARTIKA, JAKARTA)
Bibliografi
Author:
Hardjana, Andre
(Advisor);
Nathalia, Christine
Topik:
Motif Konsurnen
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2006
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FIAN-1312
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Pada bulan Januan 2004, PT. Toyota Astra Motor telah memproduksi Avanza untuk mernenuhi kebutuhan pangsa pasar otomotif ukuran kecil di Indonesia. Produksi mobil berharga di bawah seratus jutaan tentulah sangat menggembirakan. Banyak konsumen daRI kalangan menengah akhirnya dapat mewujudkan impiannya untuk mempunyai mobil dengan sistem indent Gebrakan ini makin mengkokobkan posisi Toyota sebagai kendaraan terpopuler. Melihat keoptimisan Toyota meluncurkan produk Avanza, penulis ingin mengetahui keberhasilan Toyota Avanza dan segi konsumen. Oleh karena itu penulis meneliti motif konsumen indent mobil terhadap Toyota Avanza di Tunas Toyota Dewi Sartika, dengan mewawancarai 3 konsumen dan 2 Sales Senior serta 1 Sales Supervisor. Wawancara mendalam dilakukan
dari tanggal 1 April 2006 s/d I Juni 2006. Untuk dapat mengetahui tingkat kesuksesan Toyota Avanza, maka dibutuhkan motif konsumen untuk membeli, bagaimana proses konsumen mengambil keputusan indent Toyota Avanza dan apa pendapat konsumen tentang produk Toyota Avanza.
Motif konsumen indent Toyota Avanza dapat dilihat dan keterlibatan tmggi konsumen dalam mengambil keputusan membeli Toyota Avanza. Ketersediaan suku cadang dan merek Toyota ito sendin merupakan salah satu penyebab keterlibatan konsumen dalam mengambil keputusan untuk membeli dan mengindent Toyota Avanza dari pada merek lain.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.109375 second(s)