Anda belum login :: 06 May 2025 04:39 WIB
Detail
BukuPERSEPSI MAHASISWA/i STRATA-1 UNIKA ATMA JAYA TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT PRODUK WARALABA MINUMAN RINGAN Bubble Tea QUICKLY
Bibliografi
Author: Parmono, Vincentius Rachmadi (Advisor); Rotinsulu, Stella Yunitasari
Topik: Perilaku konsumen; Atribut-Atribut Produk dan Persepsi Mahasiswa/i (konsumen)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Stella Y Rotinsulu's Undergraduated Theses.pdf (365.63KB; 57 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1313
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Minuman ringan Quickly yang merupakan produk baru dalam pasar minuman ringan di Indonesia harus menyadari kelebihan dan kekurangannya kemudian mengatur strategi untuk dapat bertahan dan berkembang di tengah persaingan pasar tersebut. Dalam hal ini produsen Quickly harus mempelajari sendiri kelebihan serta kekurangannya dibandingkan dengan minuman ringan lain yang sejenis dengannya dan kemudian mengatur strategi untuk menjadi pemimpin pasar (market leader). Untuk itu penulis mengadakan penelitian terhadap minuman ringan Quickly dan konsumennya mengenai atribut-atribut yang dapat mempengaruhi persepsi konsumen terhadap minuman ringan Quickly. Agar Quickly dapat meningkatkan kualitas produk dan pelayanannya, sehingga pangsa pasar minuman ini semakin besar. Penulis mengumpulkan data melalui kuesioner yang disebarkan sebanyak 100 lembar dan wawancara. Kemudian data diolah dalam bentuk tabel dan angka ringkaan seperti rata-rata dan presentase. Yang kemudian dianalisa untuk memperkirakan atau memperhitungkan besarnya pengaruh secara kuantitatif dari perubahan suatu kejadian terhadap kejadian lainnya. Adapun metode yang penulis gunakan dalam melakukan penelitian, adalah dengan Metode Penelitian Deskriptif. Jenis Penelitian survei menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode untuk menganalisa dalam penelitian ini adalah Overall Mean Score (OMS). Konsumen pada umumnya merasa puas terhadap produk minuman ringan yang ditawarkan Quickly. Sebagian besar atribut-atribut yang ditanyakan dianggap konsumen telah dilaksanakan dengan baik dan memuaskan mereka. Quickly sebagai perusahaan harus terus menerus memperbaiki kekurangan mereka, seperti promosi yang kurang dan sebisa mungkin menyesuaikan harga produknya untuk menjaga agar konsumen tetap loyal.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)