Anda belum login :: 03 May 2025 20:51 WIB
Detail
ArtikelTanggung jawab sosial perusahaan: berbagi kemakmuran, mengurangi kemiskinan?  
Oleh: Pramono, Suryo Adi
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi: Jurnal Dinamika Masyarakat vol. 06 no. 03 (Dec. 2007), page 1301.
Topik: Corporate Social Responsibility (CSR); Kemiskinan
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: J92
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelThare are three fundamental positions in understanding what Corporate Social Responsibility (CSR) is: (1) a "soft marketing" or a "public relation" tool of the corporate in creating a better image, (2) a "purely social commitment" of the corporate toward the society; and (3) combination of the two.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)