Anda belum login :: 08 Jun 2025 07:33 WIB
Detail
ArtikelMengembangkan Strategi Berbasis Knowledge  
Oleh: Human Capital (Editor)
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Human Capital Magazine no. 42 (Sep. 2007), page 52-53.
Topik: Strategi knowledge
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: HH6.1
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelMelihat kiprah perusahaan besar seperti Google, Microsoft, Samsung Group, Toyota dan Unilever di kancah global, rasanya setiap orang tidak meragukan lagi keberhasilan strategi yang mereka terapkan. Percaya atau tida, perusahaan-perusahaan ini memulai keberhasilan mereka dengan memfokuskan strategi bukan hanya ke hal-hal yang bersifat pencapaian target dan revenue semata, tetapi membangun perusahaan berbasis pengetahuan atau knowledge based enterprise.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)