Anda belum login :: 01 Jun 2025 13:22 WIB
Detail
JurnalInfo Bank: Analisis Strategi Perbankan & Keuangan vol. XXVIII no. 325 (Apr. 2006)
Bibliografi
Topik: BANK; ECONOMICS
Bahasa: (ID )    ISSN: 0126-4915    Year:: 2006    Bulan: April    Edisi: Apr 2006    
Penerbit: PT. Infoarta Pratama
Jenis: Bulletin/Magazine
[Lihat daftar eksemplar jurnal Info Bank: Analisis Strategi Perbankan & Keuangan]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: II41.23
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
  1. Rapor Laba Muram Pelayanan Kian Kemilau, halaman 14-17
  2. Survei Kualitas Pelayanan: Bagaimana MRI Mengukur Bank Service Excellence pada 2005?, halaman 18-23
  3. Kinerja E-Banking: Yang Canggih Malah Tersingkir, halaman 32-33
  4. Survei Service Excellence: Menanamkan Nilai-nilai dan Memberi Teladan, halaman 34-35
  5. Kinerja Customer Service: Memberi Solusi bagi Nasabah, halaman 24
  6. Kinerja Telepon Lompatan Paling Signifikan, halaman 25
  7. Kinerja ATM: Jangan Samakan Kancil dengan Gajah, halaman 26
  8. Kinerja Kenyamanan Ruangan: Menyulap Menjadi Rumah Kedua, halaman 27
  9. Kinerja Peralatan Banking Hall: Tiga Menguak Sempurna, halaman 28
  10. Kinerja Satpam: Dwifungsi Sehari-hari, halaman 29
  11. Kinerja Teller: Filosofi Pelayanan Teller of the Month, halaman 30
  12. Kinerja Toilet: Performa Toilet Menurun Tipis, halaman 31

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.0625 second(s)