Anda belum login :: 03 Jun 2025 03:15 WIB
Detail
ArtikelSurat Pembaca Jalur Pengaduan Terpraktis  
Oleh: Darmawati, Atik
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Info Bank: Analisis Strategi Perbankan & Keuangan vol. 29 no. 345 (Dec. 2007), page 30-31.
Topik: Sengketa Bank
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: II41
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelKurangnya sosialisasi dan edukasi kepada nasabah mengenai suatu produk perbankan disinyalir sebagai pemicu kekecewaan nasabah terhadap bank. jalur mana paling praktis menyelesaikan sengketa?
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)