Anda belum login :: 11 Jun 2025 08:35 WIB
Detail
BukuPrinciples of marketing
Bibliografi
Author: Kotler, Philip ; Armstrong, Gary
Topik: ADVERTISING; BUYER BEHAVIOR; CONSUMER BEHAVIOR; GLOBAL MARKET; MARKETING MIX; PERSONNAL SELLING; WHOLESALLING; STRATEGIC PLANNING; SOCIAL RESPONSIBILITY; RETAILING; PUBLIC RELATIONS; PRICING; MARKETING RESEARCH; MARKETING; DIRECT AND ONLINE MARKETING
Bahasa: (EN )    ISBN: 0-13-028329-0    Edisi: 9th ed.    
Penerbit: Prentice Hall     Tempat Terbit: New Jersey    Tahun Terbit: 2001    
Penyerta: CD-ROM
Jenis: Books
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.8 KOT p
    • Non-tandon: 12 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: 1
    Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)