Anda belum login :: 02 Jun 2025 22:50 WIB
Detail
BukuAdvertising and promotion : an integrated marketing communications perspective
Bibliografi
Author: Belch, George E. ; Belch, Michael A.
Topik: ADVERTISING; INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION; SALES PROMOTION; CONSUMER BEHAVIOR; COMMUNICATION IN MARKETING; COMMUNICATION PROCESS
Bahasa: (EN )    ISBN: 0-07-231445-1    Edisi: 5th ed.    
Penerbit: McGraw-Hill     Tempat Terbit: Boston    Tahun Terbit: 2001    
Jenis: Books - Textbook
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 659.1 BEL a
    • Non-tandon: 3 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)