Anda belum login :: 05 Jun 2025 02:06 WIB
Detail
JurnalContemporary Educational Psychology vol. 23 no. 04 (Oct. 1998)
Bibliografi
Topik: C15; Sekolah; Prestasi Murid; Psikologi Pendidikan
Bahasa: (EN )    ISSN: 0361-476X    Year:: 1998    Bulan: 10    Edisi: Oktober 1998    
Penerbit: Academic Press
Jenis: Journal - ilmiah internasional
[Lihat daftar eksemplar jurnal Contemporary Educational Psychology]
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: C15
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
  1. Calibration of Comprehension : Research and Implications for Education and Instruction, halaman 345-391
  2. Modeling The Mediating Role of Volition in The Learning Process, halaman 392-418
  3. Very Long - Term Memory for Information Taught in School, halaman 419-433
  4. A Comparison of Self - Explanation and Elaborative Interrogation, halaman 434-445

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)