Anda belum login :: 13 May 2025 16:31 WIB
Detail
ArtikelTujuan dan kerangka penelitian pengukuran kepuasan pelanggan dalam bidang jasa pendidikan  
Oleh: Waluyo, G. Budi
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Educare: Wahana Komunikasi Pendidikan vol. 4 no. 7 (Oct. 2007), page 45.
Topik: Pendidikan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: EE26.5
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: E65
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelDalam artikel Educare no. 3/IV/ Juni 2007 tentang " sekolah Katolik harus dikelola secara profesional" disimpulkan bahwa melalui pengukuran kepuasan pelanggan sebuah instansi khususnya lembaga pendidikan Katolik di Indonesia dapat bercermin diri dan melakukan evaluasi untuk menyediakan pelayanan yang lebih baik, lebih efisien dan lebih efektif.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)