Anda belum login :: 06 May 2025 04:37 WIB
Detail
ArtikelLatar belakang pengukuran kepuasan pelanggan dalam bidang jasa pendidikan  
Oleh: Waluyo, G. Budi
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Educare: Wahana Komunikasi Pendidikan vol. 4 no. 6 (Sep. 2007), page 53.
Topik: Kepuasan Pelanggan; Jasa Pendidikan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: EE26.5
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: E65
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
  • Perpustakaan FK
    • Nomor Panggil: E10.K
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelDalam artikle Educare no.3/IV/Juani 2007 tentang "sekolah Katolik harus dikelola secara profesional" disimpulkan bahwa melalui pengukuran kepuasan pelanggan sebuah instansi khususnya lembaga pendidikan Karolik di Indonesia dapat bercermin diri dan melakukan evaluasi untuk menyediakan pelayanan yang lebih baik, lebih efisien dan lebih efektif.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)