Anda belum login :: 06 May 2025 04:37 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Latar belakang pengukuran kepuasan pelanggan dalam bidang jasa pendidikan
Oleh:
Waluyo, G. Budi
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Educare: Wahana Komunikasi Pendidikan vol. 4 no. 6 (Sep. 2007)
,
page 53.
Topik:
Kepuasan Pelanggan
;
Jasa Pendidikan
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
EE26.5
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Perpustakaan PKPM
Nomor Panggil:
E65
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Perpustakaan FK
Nomor Panggil:
E10.K
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Dalam artikle Educare no.3/IV/Juani 2007 tentang "sekolah Katolik harus dikelola secara profesional" disimpulkan bahwa melalui pengukuran kepuasan pelanggan sebuah instansi khususnya lembaga pendidikan Karolik di Indonesia dapat bercermin diri dan melakukan evaluasi untuk menyediakan pelayanan yang lebih baik, lebih efisien dan lebih efektif.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)