Anda belum login :: 22 Jul 2025 21:10 WIB
Detail
JurnalJurnal Ekonomi Perusahaan vol. 10 no. 3 (Sep. 2003)
Bibliografi
Topik: STATISFACTION CUSTOMER; COMMITMENT; MERGER BUMN; CUSTOMER VALUE; PERFORMANCE; ECONOMIC; EMPLOYEE'S
Bahasa: (ID )    ISSN: 0854-8153    Year:: 2003    Bulan: 9    
Penerbit: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia (IBII), Lembaga Penelitian Ekonomi
Jenis: Journal - ilmiah nasional
[Lihat daftar eksemplar jurnal Jurnal Ekonomi Perusahaan]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: JJ60
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
  1. Analisis Quality Function Deployment (QDF): Pemanfaatan The Voice ofCustomer untuk Menghasilkan Kualitas Jasa (Studi Kasus: PT Kereta Api Indonesia), halaman 1-18
  2. Dicéretionary Accrualsebagai AIM Prediksi Kebañgkrutan Bank di Indonesia, halaman 19-30
  3. Efektivitas Penerapan Program Operasional dan Pengelolaan Persedlaan Produk Toiletries dalain Kaltannya denganAnnualMarketingPlan Empirik pada Wholesalers PT X di Sumatera Selatan, Sumatera Utara, danKailmantan Timur), halaman 31-46
  4. Perataan Laba: Praktik Perilaku Disfungsional Manajemen, halaman 47-63
  5. Analisis Harga Saham PT (Persero) Telekomunikasi Indonesia Tbk.: Pendekatan ModelAutoregressive Moving Average(ARMA), halaman 64-74
  6. Analisis Kasus Marketing Plan Bisnis Real Estate PT KP, halaman 75-87

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)