Anda belum login :: 22 Jul 2025 21:10 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Jurnal Ekonomi Perusahaan vol. 10 no. 3 (Sep. 2003)
Bibliografi
Topik:
STATISFACTION CUSTOMER
;
COMMITMENT
;
MERGER BUMN
;
CUSTOMER VALUE
;
PERFORMANCE
;
ECONOMIC
;
EMPLOYEE'S
Bahasa:
(ID )
ISSN:
0854-8153
Year::
2003
Bulan:
9
Penerbit:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia (IBII), Lembaga Penelitian Ekonomi
Jenis:
Journal - ilmiah nasional
[
Lihat daftar eksemplar jurnal
Jurnal Ekonomi Perusahaan
]
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
JJ60
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
Analisis Quality Function Deployment (QDF): Pemanfaatan The Voice ofCustomer untuk Menghasilkan Kualitas Jasa (Studi Kasus: PT Kereta Api Indonesia)
, halaman 1-18
Dicéretionary Accrualsebagai AIM Prediksi Kebañgkrutan Bank di Indonesia
, halaman 19-30
Efektivitas Penerapan Program Operasional dan Pengelolaan Persedlaan Produk Toiletries dalain Kaltannya denganAnnualMarketingPlan Empirik pada Wholesalers PT X di Sumatera Selatan, Sumatera Utara, danKailmantan Timur)
, halaman 31-46
Perataan Laba: Praktik Perilaku Disfungsional Manajemen
, halaman 47-63
Analisis Harga Saham PT (Persero) Telekomunikasi Indonesia Tbk.: Pendekatan ModelAutoregressive Moving Average(ARMA)
, halaman 64-74
Analisis Kasus Marketing Plan Bisnis Real Estate PT KP
, halaman 75-87
Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.09375 second(s)