Anda belum login :: 07 Jun 2025 09:43 WIB
Detail
ArtikelAnalisis Direct Selling Cost Dalam meningkatkan Volume Penjualan; Studi Kasus Pada CV Cita Nasional  
Oleh: Supariyani, Emmy ; Nugroho, M. Adi
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi: Ranggagading: Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Manajemen vol. 7 no. 1 (Apr. 2007), page 23-29.
Topik: Direct Selling
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: RR19
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelTujuan penelitian adalah untuk mengetahui faktor-faktor dan hambatan apa saja yang mempengaruhi penjualan langsung (direct selling) serta pengaruhnya terhadap biaya penjualan se4cara langsung dalam meningkatkan volume penjualan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh hubungan antara biaya penjualan langsung dan volume penjualan perusahaan yang diperoleh CV Cita Nasional dapat disimpulkan bahwa memiliki hubungan yang kuat dan negatif, dengan koefisien korelasi terbesar (r)-0,375.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)