Anda belum login :: 07 Jun 2025 09:43 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Direct Selling Cost Dalam meningkatkan Volume Penjualan; Studi Kasus Pada CV Cita Nasional
Oleh:
Supariyani, Emmy
;
Nugroho, M. Adi
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi:
Ranggagading: Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Manajemen vol. 7 no. 1 (Apr. 2007)
,
page 23-29.
Topik:
Direct Selling
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
RR19
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui faktor-faktor dan hambatan apa saja yang mempengaruhi penjualan langsung (direct selling) serta pengaruhnya terhadap biaya penjualan se4cara langsung dalam meningkatkan volume penjualan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh hubungan antara biaya penjualan langsung dan volume penjualan perusahaan yang diperoleh CV Cita Nasional dapat disimpulkan bahwa memiliki hubungan yang kuat dan negatif, dengan koefisien korelasi terbesar (r)-0,375.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)