Anda belum login :: 03 Jun 2025 22:16 WIB
Detail
JurnalThe Journal of Consumer Marketing (lihat ProQuest Online) vol. 14 no. 5 (1997)
Bibliografi
Bahasa: (EN )    ISSN: 0736-37961    Year:: 1997    Edisi: Jadi satu dengan koleksi vol.14 no. 4    
Penerbit: [s.n]
Jenis: Bulletin/Magazine
[Lihat daftar eksemplar jurnal The Journal of Consumer Marketing (lihat ProQuest Online)]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: JJ124.1
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
  1. It's not Simply "Change" It's "Evolution", halaman 334-337
  2. Bringing Innovation to Life, halaman 338-361
  3. Cohorts II : A New Approach to Market Segmentation, halaman 362-379
  4. Cominance and Dilution : The Effect of Extending Master Brands, halaman 380-390
  5. Surrogate Buyers and The New Product Adoption Process : A Conceptualization and Managerial Framework, halaman 391-400

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)