Anda belum login :: 08 Jun 2025 06:18 WIB
Detail
JurnalThe Journal of Consumer Marketing (lihat ProQuest Online) vol. 14 no. 2-3 (1997)
Bibliografi
Bahasa: (EN )    ISSN: 0736-37961    Year:: 1997    
Penerbit: [s.n]
Jenis: Bulletin/Magazine
[Lihat daftar eksemplar jurnal The Journal of Consumer Marketing (lihat ProQuest Online)]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: JJ124.1
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
  1. Consumer Perceptions of Bonus Packs : An Exploratory Analysis, halaman 102-112
  2. Sun-Sign Astrology in Market Segmentation : An Empirical Investigation, halaman 113-131
  3. Spousal Influence in Consumer Decisions : A Study of Cultural Assimilation, halaman 132-155
  4. Anger, Catharsis, and Purchasing Behavior Following Aggressive Customer Complaints, halaman 156-172

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.21875 second(s)