Anda belum login :: 15 Apr 2025 12:28 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Jurnal Ekonomi Perusahaan vol. 10 no. 1 (Mar. 2003)
Bibliografi
Topik:
STATISFACTION CUSTOMER
;
COMMITMENT
;
MERGER BUMN
;
CUSTOMER VALUE
;
PERFORMANCE
;
ECONOMIC
;
EMPLOYEE'S
Bahasa:
(ID )
ISSN:
0854-8153
Year::
2003
Bulan:
3
Penerbit:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia (IBII), Lembaga Penelitian Ekonomi
Jenis:
Journal - ilmiah nasional
[
Lihat daftar eksemplar jurnal
Jurnal Ekonomi Perusahaan
]
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
JJ60
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
keunggulan matrik konsumen sebagai alat analisis strategi konpetitif dalam industri otomotif
, halaman 1
Meneropong kesnggupan beberapa bank di DKI Jakarta untuk memnuhi ketentuan rasio NPLmaksimum 5% pada juni 2003
, halaman 27
tidak cukup dengan kepuasan pelanggan diperlukan nilai pelanggan untuk suvival
, halaman 37
Penyesuaian diri tenaga kerja asing studi kasus pada PT Schumberger Geophysic Nusantara, Balik Papan - Klimantan Timur
, halaman 56
Optimalisasi kinerja Branch Manager sebagai salah satu upaya meningkatkan kinerja Bank Pemerintah
, halaman 68
Unique selling Proposition (USP) (pernyataan penjualan yang unik)
, halaman 91
Analisis dampak pengumuman Right issue terhadap reaksi pasar di bursa efek Jakarta
, halaman 100
Analisis hubungan asntara sumberdaya manusia
, halaman 115
Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.109375 second(s)