Anda belum login :: 15 Apr 2025 12:28 WIB
Detail
JurnalJurnal Ekonomi Perusahaan vol. 10 no. 1 (Mar. 2003)
Bibliografi
Topik: STATISFACTION CUSTOMER; COMMITMENT; MERGER BUMN; CUSTOMER VALUE; PERFORMANCE; ECONOMIC; EMPLOYEE'S
Bahasa: (ID )    ISSN: 0854-8153    Year:: 2003    Bulan: 3    
Penerbit: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia (IBII), Lembaga Penelitian Ekonomi
Jenis: Journal - ilmiah nasional
[Lihat daftar eksemplar jurnal Jurnal Ekonomi Perusahaan]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: JJ60
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
  1. keunggulan matrik konsumen sebagai alat analisis strategi konpetitif dalam industri otomotif, halaman 1
  2. Meneropong kesnggupan beberapa bank di DKI Jakarta untuk memnuhi ketentuan rasio NPLmaksimum 5% pada juni 2003, halaman 27
  3. tidak cukup dengan kepuasan pelanggan diperlukan nilai pelanggan untuk suvival, halaman 37
  4. Penyesuaian diri tenaga kerja asing studi kasus pada PT Schumberger Geophysic Nusantara, Balik Papan - Klimantan Timur, halaman 56
  5. Optimalisasi kinerja Branch Manager sebagai salah satu upaya meningkatkan kinerja Bank Pemerintah, halaman 68
  6. Unique selling Proposition (USP) (pernyataan penjualan yang unik), halaman 91
  7. Analisis dampak pengumuman Right issue terhadap reaksi pasar di bursa efek Jakarta, halaman 100
  8. Analisis hubungan asntara sumberdaya manusia, halaman 115

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)