Anda belum login :: 04 Jun 2025 13:58 WIB
Detail
ArtikelStrategi Pemasaran Pestisida Pada PT. Petrokimia Kayaku Wilayah I Sumut-Aceh (Marketing Strategy Of Pesticide Et Petrokimia Kayaku Ltd. In Sumut-Aceh)  
Oleh: Tinambunan, Anitha Paulina
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi: Media Unika Majalah Ilmiah Unika Santo Thomas Sumatera Utara vol. 2 no. 6 (1991), page 59-70.
Topik: Strategi Pemasaran Pestisida
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM19.1
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSalah satu tujuan perusahaan adalah mempertahankan kesinambungan usaha dan tetap berkembang. Tujuan tersebut dapat tercapai jika perusahaan melakukan strategi pemasaran yang mantap. Dalam strategi pemasaran harus diperhitungkan berbagai faktor, diantaranya terutama kedudukan perusahaan di pasar. Selain itu juga harus diperhitungkan daur hidup produk ( product life cycle) perusahaan. Strategi pemasaran yang berhasil umumnya ditentukan oleh satu atau beberapa variabel marketing mixnya. Jadi perusahaan dapat mengkombinasikan variabel marketing mix tersebut dalam suatu rencana strategis pemasaran secara menyeluruh. Strategi pemasaran yang diterapkan PT Petrokimia Kayaku di Wilayah I Sumut-Aceh tidak dapat mencapai target penjualan. Hal ini karena: pembagian wilayah pemasaran belum berjalan sebagaimana mestinya, lebih aktifnya perusahaan peasing dalam merebut pangsa opasar dan posisi daur hiduop produk perusahaan sudah berada dalam tahap kedewasaan hidup.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)